Ciro Immobile

Akhirnya Ciro Immobile Cetak Gol Lagi Buat Italia

Akhirnya Ciro Immobile Cetak Gol Lagi Buat Italia – Sesudah puasa gol semenjak November 2019 alias 16 bulan lama waktunya, striker Lazio, Ciro Immobile suka bukan kepala pada akhirnya dapat membuat gol kembali buat tTmnas Italia.

Sebagai info, Tim nasional Italia sukses raih kemenangannya pada Irlandia Utara 2-0 di Enio Tardini pada pertandingan pertama Group C set Kwalifikasi Piala Dunia 2022, Jumat (26/3/2021) pagi hari WIB. 2 gol kemenangan Gli Azzurri dibikin oleh Domenico Berardi dan Ciro Immobile.

Akhirnya Ciro Immobile Cetak Gol Lagi Buat Italia

Khusus untuk Ciro Immobile, kesuksesannya mencatat namanya di papan score di pertandingan melawan Irlandia Utara sekalian menyelesaikan puasa golnya bersama La Nazionale. Masalahnya terakhir kali dianya dapat membuat gol buat negaranya ialah saat Italia hadapi Armenia, November 2019.

Di pertandingan tersebut, Ciro Immobile sanggup melepaskan 2 gol untuk bawa Italia meraih kemenangan dengan score benar-benar mutlak 9-1. Bomber berumur 31 tahun itu juga akui benar-benar lega pada akhirnya dapat kembali cetak gol untuk Italia.

“Saya rasakan beban di bahu saya. Ini karena saya tidak cetak gol dari permainan terbuka sepanjang satu 1/2 tahun dengan seragam Italia,” kata Immobile diambil dari Football Italia.

“Saya tidak berhasil di kesempatan pertama. Penjaga gawang dapat amankan usaha saya di kesempatan ke-2 . Saya berasa frustrasi tetapi selanjutnya dapat melepas semua sesudah kesempatan ke-3 masuk.

“Punyai kompetisi seru di baris depan cuman akan membuat Anda terpacu untuk cetak gol. Belotti cetak gol pada pertandingan awalnya. Saya mendapatkan gol kesempatan ini, menjadi yang diperlukan sekarang ini ialah sebuah kepercayaan saat bela Italia,”.” terang Immobile.

Baja Juga:  Mikel Arteta sedih teamnya tersisih dari FA Cup

Sebagai info, Ciro Immobile yang sering tampil demikian tajam ketika bermain di tingkat club, memang kesusahan dapat tampil janjikan saat dianya mengenakan seragam Italia. Terdaftar, peraup sepatu emas Eropa musim kemarin itu baru dapat mengepak 10 gol dari keseluruhan 49 performanya bersama tim nasional Italia. (DES)