Lionel Messi Setuju Bertahan Dua Tahun Lagi di Barcelona

Lionel Messi Setuju Bertahan Dua Tahun Lagi di Barcelona

Lionel Messi Setuju Bertahan Dua Tahun Lagi di BarcelonaLionel Messi sepakat bertahan di dalam Barcelona 2 tahun kembali. Begitu laporan yang berkembang di Spanyol sekarang ini.

Presiden club Joan Laporta menjelaskan sudah mendapatkan loyalitas dari ayah sekalian agen Messi jika ia siap mengupdate kontraknya yang bakal berlaku sampai Juni 2023.

Informasi jika Messi siap bertahan di dalam Camp Nou ini terjadi sesudah setahun karier superstar asal Argentina itu disanggupi ketidakjelasan.

Akhir-akhir ini Lionel Messi kembali dihubungkan dengan gagasan transfer ke club lain, di mana Manchester City dan PSG akui akan selekasnya peroleh jasanya panas musim ini.

Berdasar laporan situs informasi tepercaya di Spanyol, El Confidencial, yang dikutip The Sun, Barcelona akan memverifikasi jika Sergio Aguero akan tergabung dengan raksasa Catalan itu, tidak lama sesudah dia meninggalkan Etihad.

Laporan di Spanyol mengatakan, upah paling akhir Messi dan penataan masalah pembayarannya sekarang ini belum dituntaskan, karena masih tetap ada audit intern yang dilaksanakan di Barca cinema-imagica berkaitan keadaan keuangan mereka selesai dipilihnya Laporta sebagai presiden baru di bulan Maret 2021.

“Formulasi imajinatif untuk bayar Lionel Messi dengan upah anyarnya sepanjang sepuluh tahun di depan sudah dieksploitasi, karena kemauan Messi ialah ia masih tetap di Barca sesudah ia pensiun dari lapangan,” lanjut El Confidencial.

Striker berumur 33 tahun itu kini sedang ada di negaranya dan sudah tergabung dengan tim Tim nasional Argentina pada Rabu 26 Mei 2021 waktu di tempat. Messi terbang dengan pesawat individu dari lapangan terbang El Prat, Barcelona, saat malam awalnya, bersama isterinya, Antonela Roccuzzo, dan ke-3 putra mereka; Thiago, delapan tahun, Ciro, lima tahun dan Mateo, tiga tahun.

Baja Juga:  Mikel Arteta Puji Nicolas Pepe Namun Kemenangan Arsenal

Menemani Messi dan keluarganya di sejauh perjalanan ke arah dan dari Argentina, ajudan pribadinya Pepe Costa pada Selasa malam.

Mereka segera ke arah terminal lapangan terbang tanpa stop sesudah turun dari mobil yang dikendarai si pengemudi, walaupun beberapa juru photo yang sudah menanti sempat pernah meneriaki Lionel Messi supaya ingin berpose barang sesaat dengan keluarganya saat sebelum terbang ke negaranya.

Messi kini sedang menyiapkan pertandingan Kwalifikasi Piala Dunia bersama Tim nasional Argentina, menjelang laga menantang Chile dan Kolombia pada 3 Juni dan 8 Juni 2021. Lantas, dia akan tampil di kompetisi Copa America.

La Pulga awalnya istirahat sekian hari dari pertandingan Barcelona, sesudah dia minta izin untuk mangkir di laga paling akhir liga menantang Eibar di akhir minggu kemarin. Waktu itu, pertaruhan transfer langsung berkembang jika Messi tengah bersiap-sedia meninggalkan Barca.