Luka Ku Pastikan Takkan Pergi dari Inter Milan

Luka ku Pastikan Takkan Pergi dari Inter Milan

Luka ku Pastikan Takkan Pergi dari Inter Milan – Kemauan Chelsea untuk datangkan penyerang Inter Milan, yaitu Romelu Lukaku di transfer bursa musim panas 2021 nampaknya cuman bisa menjadi sebuah harapan semata-mata. Pasalnya Lukaku sudah memperjelas tidak akan keluar dari team berjulukan Nerazzuri itu. Lukaku yang sukses mengantar Inter memenangkan Liga Italia 2020-2021 itu pastikan untuk selalu bertahan di dalam Stadion Giusseppe Meazza.

Bahkan juga Lukaku telah bicara dengan pelatih baru Inter, Simone Inzaghi.Dalam perbincangannya dengan bekas juru strategi Lazio itu, Lukaku akui mempunyai perbincangan yang bagus sekali. Salah satunya hal yang dibahas ialah berkenaan kesempatan Inter menjaga scudetto pada musim 2021-2022 kedepan.

Diminati Chelsea, Luka ku Pastikan Takkan Pergi dari Inter Milan

Luka Ku Pastikan Takkan Pergi dari Inter Milan

Sesudah bicara dengan Inzaghi, Lukaku juga makin oke untuk tetap bertahan di Inter. Toh selama ini bekas penyerang Manchester United itu berasa benar-benar suka bisa bermain untuk Inter.”Saya tetap bertahan di dalam Inter. Saya telah sama-sama terkait dengan pelatih baru kami, Inzaghi,” ungkapkan Lukaku, seperti dikutip dari Talksport, Kamis (3/6/2021).

Kemungkinan semestinya saya belum bisa menjelaskan ini, tetapi hasil perbincangan kami (di antara Lukaku dengan Inzaghi) berjaln benar-benar positif. Ada pula rintangan untuk melakukan kembali (memenangi Liga Italia bersama Inter). Saya berasa benar-benar suka di Inter,” sambungnya.

Pasti pengakuan Lukaku yang menjelaskan akan bertahan di dalam Inter jadi sebuah berita yang kurang bagus untuk Chelsea. Pasalnya tim bimbingan Thomas Tuhel itu sedang membidik Lukaku untuk pertajam baris depan mereka.

Lukaku dicari Chelsea karena ada laporan jika pemain Tim nasional Belgia itu akan selekasnya dipasarkan untuk menjaga kesetimbangan keuangan di club asal London itu. Lukaku juga dipercayai mampu isi figur penyerang tajam yang hingga saat ini belum diketemukan Chelsea.

Baja Juga:  AC Milan Vs Sassuolo: Rossoneri Tak Pernah Tumbang

Timo Werner yang baru dihadirkan pada musim panas 2020 kenyataannya tidak sanggup memberi figur penyerang tajam yang dicari Chelsea . cinema-imagica Maka, karena itu Chelsea membidik penyerang baru dan Lukaku jadi salah satunya sasarannya.

Tetapi, sayang Lukaku pilih untuk selalu bertahan di dalam Inter. Chelsea seperti terserang keinginan palsu atau PHP dari Inter yang sempat pernah diberitakan punya niat jual Lukaku.