PSG Ogah Lepas Mauricio Pochettino ke Klub Lain

PSG Ogah Lepas Mauricio Pochettino ke Klub Lain

PSG Ogah Lepas Mauricio Pochettino ke Klub LainPejabat club PSG, Leonardo pastikan Mauricio Pochettino musim depan tetap ada di Parc des Prinsces walau dihubungkan dengan 2 club besar Eropa.

Sesudah menendang Thomas Tuhel dari bangku kepelatihan, raksasa Liga Perancis putuskan memercayakan Mauricio Pochettino sebagai juru strategi club berjulukan Les Parisiens itu.

Pochettino sendiri mengawali profesinya sebagai pelatih secara baik di mana dia sukses memberi piala Trophee des Champions untuk PSG. Namun, dia tidak berhasil memberi titel juara Ligue 1 2020/21.

Pria dari Argentina yang pernah tangani club kelas atas Liga Inggris itu memang sukses tutup musim dengan memberi gelar cinema-imagica Coupe de France, tetapi ketidakberhasilan memberi piala liga lokal rupanyaa membuat ingin mundur. Bahkan juga disebut telah mengulasnya ini dengan faksi club.

Dengan begitu, membuat saat ini disambungkan dengan Real Madrid untuk memnggantikan Zinedine Zidane yang putuskan mundur paska tidak berhasil memberi Liga Spanyol. Disamping itu, Tottenham Hotspur yang awalnya menggunakan servicenya berminat untuk pulangkannya pelatih PSG ke club sepak bola yang berbasiskan di London Utara.

Walupun Mauricio Pochettino disambungkan dengan Real Madrid dan Tottenham Hotspur, tetapi Leonardo memperjelas timnya masih memerlukan pelatih sepak bola berumur 49 tahun itu.

Bicara ke Europe 1, Leonardo menjelaskan Pochettino masih terjalin kontrak dengan PSG. Menurut dia, PSG benar-benar suka mempunyai pelatih kelihatannya. Oleh karenanya, mereka tidak biarkan si pelatih ke club lain dalam kurun waktu dekat.

Sebagai info, Mauricio Pochettino dihadirkan club sepak bola asal Paris pada Januari 2021. Dalam 34 laga yang telah dijalaninya, dia sukses memberi 23 kemenangan dan 2 piala.

Menariknya, ketidakberhasilan PSG menjaga piala Ligue 1 cuman mempunyai ketidaksamaan 1 point dengan Lille yang sukses memenangkannya pada musim ini. Saat itu, kejelasan itu terang membuat Real Madrid dan Tottenham Hotspur harus bergerak cepat hadirkan pelatih baru.

Baja Juga:  Lionel Messi Beri Brace & Assist, Barcelona Tumpas Getafe